Header Ads

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Sapa Publik Lewat Acara Syukuran & Cast Reveal

Keseruan acara Syukuran & Cast Reveal Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu (Sumber: Ikhsan Fatkhurrohman Dahlan)

Yogyakarta, SIKAP - Para pemain Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu garapan Hanung Bramantyo akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada publik. Pengenalan pemain ini dilaksanakan pada Jum’at, (1/12) dalam acara bertajuk Syukuran & Cast Reveal Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu. Berlangsung di Akademi Bahagia EA, Yogyakarta, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah awak media maupun lembaga pers mahasiswa. 

Acara ini diselenggarakan oleh Tim Promosi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu dan Mojok. Dijadwalkan pada pukul 14.30 WIB, kegiatan ini mengalami sedikit keterlambatan sehingga baru dimulai pada pukul 15.40 WIB. Hujan gerimis turut menyertai sepanjang kegiatan berlangsung. Meskipun demikian, hal tersebut tak menghalangi kelancaran jalannya acara.

Acara dibuka oleh Master of Ceremonies (MC) dan dilanjutkan dengan pengenalan film oleh penulis novel, produser, sutradara, dan para pemain film. Setelah itu, para audiens diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu.

Najwa Azzahra, salah seorang tamu undangan turut mengungkapkan kegembiraannya saat menghadiri acara ini. “Seneng banget sih. Enggak expect kalo ternyata artisnya pada datang kesini kan. Dan ternyata filmnya bermakna banget deh. Relate sama yang tadi dijelaskan oleh Mas Hanung kalo itu ensiklopedianya laki-laki,” ujarnya.

Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel karya Puthut EA. Diperankan oleh Refal Hady, Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina, dan Slamet Rahardjo. Hanung Bramantyo bersama Dapur Film menggandeng K Studio, Seven Skies Motion untuk menggarap sinema tersebut. 

Tokoh utama dalam film ini bernama Daku yang diperankan oleh Refal Hady. Dikisahkan bahwa Daku merupakan penulis yang dihadapkan pada pilihan untuk segera menikah, tetapi ia selalu gagal dalam percintaannya. Sinema ini mengisahkan perjalanan Daku dalam mencari cinta di kehidupannya. Menghadirkan jalinan multi konflik, dimana kita selalu dihadirkan banyak pilihan dengan waktu yang tidak tepat. Cerita film ini dirasa relate dan mampu mewakili penonton dalam dunia nyata.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu direncanakan tayang pada tahun 2024 di bioskop dan diharapkan dapat sukses seperti karya Hanung Bramantyo sebelumnya. “Kuharap film ini dapat menjadi karya Mas Hanung yang bagus,” ungkap Raditya Purnomo,  salah seorang panitia penyelenggara acara. (Susi Lestari)


Editor: Ikhsan Fatkhurrohman Dahlan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.