Header Ads

Keseruan Puncak Acara Pameran Diksar XX KSM Fotkom 401

 

Penampilan akustik pada penutupan Aksata (Tangkapan layar: Lingga Prasetya)

Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Fotkom 401 telah sukses menyelenggarakan Pameran Diksar XX yang bertajuk Aksata. Puncak acara dari Pameran Diksar ini berlangsung pada hari Minggu (12/9) dan dilaksanakan secara langsung melalui platform Youtube.

Acara dimulai pukul 18.50 WIB dengan penampilan akustik. Setelah penampilan musik, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kuis Teka Teki Silang (TTS) yang diadakan melalui Instagram. Lima pemenang tersebut antara lain: @rayhanasyravi, @kintaniagabriellene, @ceciliaarabella, @Adisstt_, dan @syavilla._. Masing-masing pemenang mendapat uang elektronik sebesar Rp50.000.

Meski dilakukan secara virtual, menariknya penonton tetap bisa melakukan permintaan atau request lagu kepada panitia melalui live chat Youtube. Adapun  lagu yang diputar seperti Los Dol dari Denny Caknan, Bojomu semangatku dari Happy Asmara, dll.

Puncak acara Aksata diakhiri dengan penampilan spesial dari DJ Gogo & DJ Sober. Keduanya tampil kurang lebih 1 jam dengan membawakan lagu dari berbagai genre seperti pop dan dangdut koplo.

Reza selaku ketua pelaksana berharap dengan adanya pameran ini bisa terjadi komunikasi antara fotografer dan apresiator. “Selain itu, pameran ini juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat bahwa pandemi bukanlah penghalang untuk berkarya,” ujar Reza Dwiki saat dihubungi via Whatsapp.

Pelaksanaan puncak acara Aksata mendapat respons positif dari para penonton, salah satunya adalah Dewangga Damarjati. Dewangga turut mengapresiasi kinerja panitia dan pengurus KSM Fotkom 401. Menurutnya, acara tersebut berlangsung meriah meskipun dilaksanakan secara daring.

“Menurut saya, penutupan pameran diksar Fotkom 401 sudah sangat meriah karena adanya kuis TTS yang berhadiah uang, hiburan live musik dengan berbagai judul lagu, dan turut dimeriahkan DJ dari kakak Fotkom angkatan atas,” ujar Mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut. (Lingga Prasetya)

Editor: Rieka Yusuf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.