Header Ads

Wind Recital: Wadah Presentasi Musik Tiup Musisi Muda

Pertunjukan Ruang Tiup. (Sumber:Sabicha Uli Nuha)

Yogyakarta, Sikap  Ruang tiup 25 gelar pertunjukan instrumen musik pada Jumat (17/05). Pertunjukan bertajuk Wind Recital ini bertempat di Concert Hall ISI Yogyakarta pukul 19.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat.

Acara ini diadakan dengan menghadirkan pertunjukan empat musisi utama dan sembilan pengiring. Timothy Panggabean, Yedija Prawira Putra, Ferdinan Fajar Ramadan, dan Yohanes Niko Murti Andreanta bermain sebagai musisi utama. Masing-masing musisi menampilkan dua hingga tiga lagu dan disertai oleh pengiring. 

Antonius Arbi Cakrayudha, pimpinan produksi Wind Recital menegaskan meskipun tidak ada tema yang diangkat pada pertunjukan kali ini, namun tetap mengacu pada tujuan utama.“Jadi kalau di internet istilahnya domain, kita bisa diakses oleh mereka para musisi dan kita mendukung dalam bentuk sumber daya manusia,”ungkap Yudha. Selain itu, ia berharap dengan adanya Wind Recital ini musisi tiup lain juga turut berani menggelar pertunjukan sendiri. 

Acara yang berlangsung selama dua jam ini menjadikan menambah wawasan baru bagi masyarakat umum. Tata, siswi SMM Yogyakarta, turut menyaksikan pertunjukan Wind Recital. “Saya tertarik dengan musik instrumental dan lebih ingin mengenal lagi terus mencari referensi-referensi,”ujarnya. Ia juga berharap untuk kemajuan Ruang Tiup 25 supaya menambah wadah bagi musisi di Yogyakarta. (Sabicha Uli Nuha)

Editor: Latri Rastha Dhanastri 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.