Header Ads

Mie Ayam Barokah, Perpaduan Antara Mie Ayam dan Rica Rica

Mie Ayam Barokah (foto: Fajar)

Yogyakarta merupakan surga kuliner yang menyediakan berbagai makanan yang wajib dicoba. Salah satunya adalah  Mie Ayam Barokah, pelopor mie ayam dengan cita rasa rica-rica pertama di Yogyakarta.  Mie Ayam Barokah beralamat  di Jalan Godean  KM 7,5. Warung ini mulai buka pukul 12.00 sampai habis tetapi setiap hari jumat libur. 

Mie Ayam Barokah menyediakan mie dengan perpaduan kuah kental kekuningan dan taburan daging ayam rica rica. Sajian mie ini dibuat dengan lima belas macam bumbu yang menjadikan toping kental akan memanjakan lidah  Anda.

Cita rasa yang dimiliki berbeda dengan mie ayam yang dijual di daerah lain. Perpaduan rasa manis dan pedas khas bumbu rica-rica menjadi ciri khas. Penyajiannya  tidak berbeda dengan mie ayam pada umumnya, hanya saja diberi taburan rica-rica. Harganya cukup terjangkau, berkisar Rp8000-Rp10000 untuk satu porsinya.

Mie Ayam Barokah cukup ramai dikunjungi. Beberapa pengunjung penasaran dengan cita rasanya. Ziyan, salah satu pelanggan, mengaku tertarik mencoba setelah melihat postingan di group Info Mie Ayam Jogja.

“Mie ayamnya enak. Porsinya banyak dan harganya tidak mahal. Jauh-jauh dari Solo ke Jogja cuma mau coba mie ayam barokah. Penasaran sama rasanya," ujarnya. (Fajar Andrian)

Editor: Aqmarina Laili Asyrafi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.