Header Ads

Bersiaplah, 2019 Akan Menjadi Tahun Perilisan Film Superhero Terbanyak




Film bertema superhero menjadi salah satu favorit para penikmat film. Biasanya cerita diangkat dari komik-komik seperti Marvel dan DC Comics. Puluhan film superhero sudah rilis bahkan beberapa diantaranya remake dari film sebelumnya.

Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang spesial bagi pecinta film superhero karena akan ada banyak film superhero yang rilis. Kita akan mengulas enam diantaranya!


1. Glass



Film ini merupakan sekuel dari film Unbreakable (2000) dan Split (2016). David Dunn (Bruce Willis) dan Elijah Price atau Mr. Glass (Samuel L. Jackson) dari film Unbreakable akan bergabung dengan Kevin Wandell Crumb (James McAvoy) dan Casey Cooke (Anya Taylor-Joy) dari film Split. Kali ini film akan menceritakan tentang bagaimana Dunn mengejar “The Beast”, kepribadian ke-24 Kevin yang berbentuk manusia super, serta kehadiran Price sebagai pengendali yang memegang rahasia penting dari keduanya. Glass juga akan mengulas peran apakah yang akan dipegang oleh Casey Cooke sebagai satu-satunya korban selamat dari “The Beast”. Film ini akan rilis pada 18 Januari 2019. 

2. X-Men: The Dark Phoenix



Film ini merupakan sekuel keempat dari franchise X-Men yang dimulai dari X-Men: First Class (2011). Sekuel kali ini menceritakan 10 tahun setelah X-Men Apocalypse (2016). Film besutan Simon Kinberg ini akan berfokus pada Jean Gray, salah satu mutant terkuat di X-Men Universe serta Dark Phoenix sebagai alter-ego milik Jean yang memiliki kekuatan luar biasa. Film yang akan rilis pada 7 Juni 2019 ini disebut sebagai penampilan terakhir para aktor dalam seri X-Men.


3. Captain Marvel



Film yang akan rilis pada 8 Maret 2019 ini menjadi film pertama dari Marvel Cinematic Universe dengan perempuan sebagai pemeran utama. Pertanda Captain Marvel akan segera muncul, ditemukan sekilas pada film Avengers: Infinity War(2018). Latar belakang film dimulai pada tahun 1990-an untuk menceritakan asal-usul Carol Danvers sehingga bisa menjadi Captain Marvel

4. Avengers: Endgame



Akhirnya franchise Avengers mencapai sekuel terakhirnya yang akan tayang pada 26 April 2019. Cerita akan berlanjut dimana the Avengers yang tersisa berjuang melawan Thanos yang telah menghilangkan separuh populasi manusia di bumi. Sosok Captain Marvel akan muncul dan akan membantu para pahlawan melawan salah satu villain terkuat di Marvel.

5. Spider-Man: Far From Home



Seri Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akan mulai tayang di bioskop pada 6 Juli 2019. Sekuel kali ini akan menceritakan Peter Parker yang akan bergabung dengan Shield untuk melawan Mysterio yang akan diperankan oleh Jake Gyllenhaal sebagai villain. Penonton menjadi lebih antusias karena masih dibuat penasaran tentang bagaimana spidey akan bangkit setelah menjadi salah satu korban kekejaman Thanos pada film Avengers: Infinity War.

6. Joker



Setelah Oktober 2018 lalu Marvel mengeluarkan Venom, film dengan villain sebagai tokoh utama. Kali ini giliran bad guy fenomenal lawan Batman yang akan diangkat menjadi film. Film Joker akan rilis pada 4 Oktober 2019. Diperankan oleh Joaquin Phoenix, film kali ini dibuat dengan budget lebih kecil dan menargetkan R-rating. (Karina Maharani)

Editor: Aqmarina Laili Asyrafi
Diberdayakan oleh Blogger.