Header Ads

Avikom Rekrut Anggota Baru

Suasana photo booth di stand open recruitment Avikom (Foto: Laras)

Sleman, SIKAP - Kelompok Studi Mahasiwa Avikom mengadakan pencarian anggota baru pada Rabu-Jumat, 21-23 November 2018. Open recruitment yang bertempat di Sport Hall Kampus II UPN “Veteran” Yogyakarta ini mengusung tema The Great Moviement.

“Tema ini diusung karena sebelum berlayar lebih jauh menuju hal tak terbatas, Avikom mencari anak-anak pilihan yang kelak bersanding bersama Avikom, dan melanjutkan tongkat estafet serta perjalanan bahtera yang tiada henti,” ucap Tulus Manalu, Ketua Pelaksana Diksar Avikom.

Rupanya sebulan sebelum open recruitment dimulai, Avikom mengajak para mahasiwa baru untuk melakukan dua hari syuting video berjudul Film Favorit. Ada sekitar 40 mahasiswa baru yang terlibat dalam produksi tersebut.

Namun, antusiasme open recruitment dari mahasiswa Ilmu Komunikasi tidak begitu dirasakan oleh panitia Diksar Avikom. Pendaftar hanya mahasiswa baru yang ikut syuting bulan lalu. Padahal Avikom menargetkan jumlah anggota baru lebih dari itu. “Kalo untuk sekarang belum mencapai target, dan untuk angka pastinya aku belum bisa bilang,” kata Tulus.

Meski begitu panitia open recruitment Avikom selalu meramaikan stand dan menyapa semua mahasiswa yang datang ke Sport Hall serta mengajak mereka mendaftar. Salah satu pendaftar, Adha Wulandari, mengaku dari awal ingin bergabung dengan KSM tersebut. “Ingin tahu bagaimana proses syuting dan pembuatan film yang bagus,” kata Adha. (Laras Dika Youlanda)

Editor: Aqmarina Laili Asyrafi

Diberdayakan oleh Blogger.