Header Ads

Registrasi Audisi Penyiar Swaragama di Kampus Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta Ditutup Lebih Awal

E-Poster Swaragama Fm Broadcasting Program 2016. (Twitter @swaragamafm)
Yogyakarta, SIKAP - Audisi penyiar Swaragama dalam Swaragama Broadcasting Program Campus Roadshow di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (FISIP UPN) pada Rabu (30/3) ditutup lebih awal karena peserta melebihi kuota.

Menurut supervisor acara, Sarah Anwiska, penutupan registrasi terpaksa dimajukan karena banyaknya peminat yang telah melakukan registrasi pendaftaran. 


“Mulai jam 13.00-15.00 WIB kami baru melakukan audisi untuk 20 orang, sementara peserta registrasi telah mencapai 60 orang," ujar Sarah saat memberikan keterangan di sela waktu acara berlangsung. Dengan ditutupnya registrasi untuk mengikuti audisi, pendaftar yang belum berkesempatan mengikuti audisi di Laboratorium Public Relation (Lab PR) dapat mengikuti audisi pada Kamis (31/3) di Sekolah Tinggi Multi Media MMTC di Jalan Magelang.

“Menjadi penyiar radio itu menarik” ujar Yudi, Mahasiwa Jurusan Teknik Kimia UPN “Veteran” Yogyakarta  yang berkesempatan mengikuti audisi penyiar swaragama di Lab PR. Yudi menjelaskan ketertarikannya dengan mengikuti audisi penyiar swaragama karena kebiasaannya mendengar Swaragama sejak lama. Harapannya dari mengikuti audisi ini yaitu menambah pengalamannya dalam dunia broadcasting yang berbeda dengan jurusan yang sedang ditekuninya.

Selain untuk mencari penyiar yang sesuai dengan kriteria, Campus Roadshow ini juga ditujukan untuk dapat mendekatkan pendengar Swaragama dengan adanya program-program yang adakan oleh Swaragama. (Farhan Kurniadi)
Diberdayakan oleh Blogger.