Header Ads

Pertandingan Hari ke-3 Kejurnas Pencak Silat

Pertandingan pencak silat kategori tanding pada Kejurnas ke-10 (Foto: Salma Annisa)

Sleman, SIKAP – Kejuaraan Nasional Pencak Silat antar Perguruan Tinggi ke-10 yang berlangsung di UPN “Veteran” Yogyakarta telah memasuki hari ketiga penyelenggaraan. Beberapa kategori pun dipertandingkan pada hari Rabu (12/02). Kategori tersebut antara lain tanding, seni tunggal, seni ganda, dan seni beregu baik putra maupun putri. 

Kejurnas hari ketiga dimulai dengan digelarnya babak perempat final kategori tanding pada pukul 08.00-12.00 WIB. Kemudian, pertandingan dilanjutkan dengan kategori seni tunggal, seni ganda, dan seni beregu pada pukul 14.00-15.00 WIB. Kategori seni yang baru saja digelar pada hari ketiga Kejuaraan Nasional Pencak Silat, hanya melangsungkan babak penyisihan. Sementara itu, babak final akan dilanjut pada hari ke-4 pelaksanaan (13/02). 

Setelah babak penyisihan, kategori seni selesai, kejuaraan akan dilanjutkan dengan babak semifinal untuk kategori tanding. “Pertandingan final akan dilangsungkan pada hari selanjutnya baik untuk kategori tanding dan kategori seni," ungkap Hasan selaku Divisi Olah Data Kejurnas Pencak Silat antar Perguruan Tinggi. (Salma Annisa)

Editor : Rizky Fabian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.