Header Ads

UPNTV Rayakan Ulang Tahun dengan Streaming Party

Pemotongan tumpeng oleh Panji Dwi Ashrianto selaku Direktur UPNTV (Sumber: Tangkapan layar/Iftinan Adhasari)

UPNTV Yogyakarta merupakan salah satu Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang berada di lingkup UPN “Veteran” Yogyakarta. LPM tersebut bergerak pada bidang penyiaran atau biasa disebut broadcasting. Sudah 10 tahun UPNTV berkontribusi dalam bidang penyiaran dengan berbagai karya. Pada usia 10 tahun ini, UPNTV memilih untuk mengadakan streaming party melalui Youtube. Pandemi Covid-19 menjadi alasan UPNTV mengadakan perayaan ulang tahun secara daring.

Streaming party UPNTV kali ini mengusung tema “Enligh Ten” yang berarti dimulai dari usia kesepuluh. Tema tersebut menceritakan harapan dari UPNTV untuk bisa kembali cerah dan bangkit setelah merasakan dampak pandemi Covid-19 yang sempat menghambat aktivitas produksi. Acara ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian acara ulang tahun yang telah dilaksanakan sejak 10 Januari 2021. Perayaan ulang tahun UPNTV dipandu oleh Dani Ardiansyah dan Whira Purnama. 

Dani Ardiansyah dan Whira Purnama menjadi pembawa acara dalam ulang tahun UPNTV yang kesepuluh. (Sumber: Tangkapan layar/Ifinan Adhasari)

Sebelum memasuki rangkaian acara, streaming party dibuka dengan video kilas balik mengenai kegiatan UPNTV selama melakukan produksi penyiaran. Video ini menunjukkan perjalanan panjang UPNTV dalam berkarya dan memberikan apresiasi pada seluruh anggota UPNTV yang berkontribusi dalam berbagai program kerja. Acara dilanjutkan dengan mengundang band bernama The Saint. Band ini  menyuguhkan lagu Cantik” dari Kahitna serta lagu One Only” dari Pamungkas.  Kedua lagu tersebut menemani malam minggu para penonton streaming party UPNTV.

Streaming party kali ini merupakan puncak dari acara anniversary UPNTV yang kesepuluh. Kemarin kami telah melaksanakan webinar dengan tema ‘The New Chapter of Media’ dan streaming party kali ini mengusung tema ‘Enligh Ten’ dengan harapan menuju UPNTV yang lebih cerah”, ungkap Anggia Dwidatami selaku Ketua Panitia Streaming Party UPNTV dalam sambutannya pada Sabtu (20/02).

Tidak hanya dari Ketua Panitia, sambutan juga diberikan oleh Ketua dan Direktur UPNTV. Dalam sambutan acara terdapat doa, harapan, dan apresiasi pada segenap anggota UPNTV yang sudah berkontribusi.

Acara perayaan ulang tahun UPNTV juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Haryo Brahmantya selaku Ketua UPNTV dan Panji Dwi Ashrianto selaku Direktur UPNTV. Berbagai pihak turut mengucapkan selamat dalam bentuk video greeting dan chat di fitur live chat Streaming Party UPNTV. Keseruan perayaan ulang tahun kali ini tentunya menjadi momentum yang membangkitkan semangat UPNTV untuk terus berkarya. (Iftinan Adhasari P)

Editor: Mohamad Rizky Fabian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.