Header Ads

Commercial Photography Bisnis yang Menjanjikan


Suasana acara Creative Talks (Foto: Kuni)

SIKAP, Sleman - Kelompok Studi Mahasiswa Fotografi Komunikasi 401 (KSM FOTKOM 401) mempersembahkan Creative Talks yang bertajuk commercial photography (23/3), bertempat di laboratorium kajian organisasi internasional, kampus 2 UPN "Veteran" Yogyakarta.
Creative Talks merupakan rangkaian acara hari jadi fotkom ke-18 yang diberi nama Hari  Bersama Fotkom. Para mahasiswa dengan antusias menghadiri Laboratorium KOIN untuk mendengarkan materi commercial photography. Commercial photography dinilai sebagai bisnis yang menarik dan menjanjikan. Bahkan, penghasilan yang didapat bisa saja melebihi gaji seorang menteri.
“Kita berharap, karena acara ini, fotografi pemula bisa tahu tips and trick gimana cara kita bisa meng-uangkan foto kita,” tutur Krisna Pamungkas, Ketua Panitia Creative Talks.
Acara yang berlangsung sejak jam 10 pagi ini, diisi oleh Aditya Bramantya atau biasa disapa Bramsky. Hampir semua orang yang menekuni bidang fotografi mengenal Bramsky. Track record-nya pun tidak perlu diragukan lagi. Pada awalnya Bramsky bukanlah fotografer komersial. Namun, ia berhasil ‘mengkomersialkan’ fotonya dan terbilang sukses dibidang fotografi.
Creative Talks mendapat respon positif dari peserta yang hadir. “Acaranya menarik, harapan saya setelah mengikuti acara ini agar lebih mengerti mengenai commercial photography,” tutur Nia, peserta creative talks, mahasiswi Ilmu Komunikasi 2017. (Kuni Qurota’ Aini)
Editor: Ganisha Puspitasari


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.