Header Ads

Avikom Sampaikan Pesan Melalui 4 Film Baru

Tema PFDA 2018 yang menampilkan 4 film baru Avikom pada Sabtu (10/3). (Foto: Kiki Luqman)



Yogyakarta, SIKAP - Sabtu (10/3) lalu Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Avikom menggelar acara Parade Film Diksar Avikom (PFDA). Acara tahunan dalam rangka penutupan pendidikan dasar (diksar) bagi anggota baru ini berlangsung di gedung Lembaga Indonesia Prancis (LIP) mulai pukul 17.00.

      Acara dengan tema Rintik yang Berbisik ini menampilkan empat film garapan Avikom paling baru. Diantaranya ialah 1ler, Renjana, Wigar Wigati, dan terakhir Lost In Lust.

      “Kami mengambil tema ini karena kami ingin menyampaikan pesan tersirat. Rintik yang Berbisik menurut kami memiliki pesan bahwa banyak hal-hal kecil yang berdampak besar namun hal tersebut tidak disadari oleh orang banyak,” ujar Aulia Tiara H, selaku Ketua Panitia PFDA.

      Parade film yang berlangsung meriah ini mendapat respon positif dari pengunjung. Dedy Rukmana, salah seorang pengunjung mengatakan bahwa PFDA kali ini sangat menarik. Selain konsepnya bagus, karya-karyanya pun tidak lepas dari konsep yang digunakan.

      “Harapan saya sih, semoga PFDA tetap konsisten dan tetap menjadi wadah para pecinta film pendek di UPN khususnya bagi anak-anak jurusan Ilmu Komunikasi,” tutup Dedy. (Kiki Luqman)

Editor: Lajeng Padmaratri
Diberdayakan oleh Blogger.