Header Ads

Puncak Acara Ulang Tahun FOTKOM 401 Berlangsung Meriah

Editor: Lajeng Padmaratri
Tiup lilin dalam rangkaian ulang tahun Fotkom 401 yang ke-16 di Jogja Galery, Yogyakarta, Selasa malam (4/4). (Jalu RD)
Yogyakarta, Sikap – Pameran bertajuk 'Kota dan Ingatan' hasil kolaborasi FOTKOM 401 dan JUFOC telah sampai puncaknya, pada Selasa malam (4/4). Ekshibisi yang telah berlangsung selama 4 hari di Jogja Gallery, Yogyakarta tersebut ditutup bersamaan dengan rangkaian acara ulang tahun FOTKOM 401 yang ke-16.
Acara penutupan yang juga dihadiri berbagai komunitas foto dari Solo, Malang, Cirebon, dan beberapa kota lainnya ini berlangsung meriah. Tidak lupa, kegiatan pemotongan kue ulang tahun dilakukan oleh segenap anggota FOTKOM 401. Setelah itu dilanjutkan dengan apresiasi seni dan diakhiri dengan hiburan pentas musik dari musisi lokal Jogja.

"Acaranya menarik apalagi foto-fotonya. Di samping untuk menambah wawasan tentang dunia foto juga refreshing sama teman-teman," tutur Berlian, salah satu pengunjung yang datang.

Animo pengunjung pada penutupan pameran ini terhitung tinggi meskipun tidak seramai pada saat pembukaan. Menurut Ketua Panitia, Kurnia Agung Prabowo, acara ini berlangsung lancar walaupun belum sesuai ekspektasi.

"Harapannya dengan acara ini, untuk FOTKOM 401 sendiri lebih erat persaudaraan. Sedangkan untuk pengunjung sendiri dapat mengambil wawasan atau referensi tentang fotografi," tutup Herlambang Jati Kusumo selaku Ketua FOTKOM 401. (Mufqi Rafif, Fairus Shafri, Fajar Andrian)
Diberdayakan oleh Blogger.