Header Ads

UPN "Veteran" Yogyakarta Rayakan Dies Natalis ke-58

Gedung Rektorat UPN "Veteran" Yogyakarta. (ilustrasi: hoteldekatkampus.com/indonesia/yogyakarta/universitas-pembangunan-nasional-veteran-yogyakarta/)

Yogyakarta, SIKAP - Peringatan Dies Nataiis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta ke 58 berlangsung pada Kamis (15/12). Rangkaian acara tersebut dimulai dengan upacara di halaman belakang gedung rektorat dan dilanjutkan dengan Sidang Senat Terbuka di Ruang Seminar FTM.
Sidang Senat dibuka dengan pembacaan laporan Rektor terkait keadaan dan perkembangan UPN Veteran Yogyakarta periode bulan Desember 2015 hingga Desember 2016. Sidang inipun tidak hanya dihadiri oleh pejabat kampus, bahkan kehadiran mahasiswa turut memeriahkan jalannya acara ini.

Ditemui usai Sidang Senat, Sari Bahagiarti selaku Pimpinan Rektorat UPN “V" YK menyapaikan harapan pada Peringatan Dies Natalis ke-58. “Harapan saya agar momentum ini digunakan sebaik-baiknya agar kualitas kerja semua civitas akademis UPN “V” YK semakin baik”, ujarnya.



Senada dengan Sari Bahagiarti, Lilik Indriharto dosen pengampu matakuliah Olahraga dan Wimaya menyampaikan harapannya UPN mampu menjadi perguruan tinggi yang mewadahi mahasiswa hingga siap untuk hidup bermasyarakat wadah pengembangan karakter bukan hanya akademis. “Semoga kampus kita, menjadi kampus bela negara yang memiliki kualitas baik, keamanan, kenyamanan dan prestasi yang semakin baik”, ungkapnya. (Maya Arina)
Diberdayakan oleh Blogger.