Header Ads

Laga Final Fisip Cup 2016

Grup dari program studi Administarsi Bisnis (biru) keluar sebagai pemenang, sedangkan program studi Ilmu Komunikasi keluar sebagai juara dua (08/05).
SIKAP, YOGYAKARTA – Pertarungan laga final antara grup Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi pada Minggu (08/05) berlangsung cukup sengit dalam  perebutan gelar juara dalam liga Fisip Cup 2016. Liga ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh kelompok mahasiswa Public Relations Ilmu Komunikasi UPN  “Veteran” Yogyakarta dalam rangka menyelesaikan tugas akhir.

“Karena dapat tugas, ya kita buat Fisip Cup ini saja, dana nggak mahal terus yang suka futsal kan banyak, menjaga silahturahmi juga dengan Fisip”, ungkap Andre Wijaya selaku ketu pelaksana dalam Fisip Cup 2016. Liga yang berlangsung mulai dari 7 sampai 8 Mei 2016 di Telaga Futsal 3 ini berhasil menghimpun tujuh tim terdiri dari dua tim grup HI (Hubungan Internasional), satu tim grup AB (Admininstrasi Bisnis), serta empat tim IK (Ilmu Komunikasi).

Dalam pelaksanaannya, liga ini menerpakan sistem grup agar para tim yang ikut serta tidak merasa liga Fisip Cup ini terlalu cepat. “Kita bagi jadi dua tim, biar mainnya gak buru-buru, gak rame kan nanti kalo pake sistem eleminasi”, jelas Andre.

Dengan skor akhir 6-2, akhirnya grup AB berhasil menaklukan grup IK dan berhasil menjadi pemenang utama dan mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 1.250.000 dan juara kedua mendapatkan total hadiah Rp. 750.000. (Muhammad Akbar Samudra)

Diberdayakan oleh Blogger.