Header Ads

Civila The Lost Paradise Mengguncang Pelataran Parkir Gedung Agus Salim



Panggung Acara Civila The Lost Paradise di Pelataran Parkir Gd. Agus Salim (Foto: Levina Anggraeni)

Puncak rangkaian acara Humas Born Day berlangsung dengan meriah di pelataran parkir Gedung Agus Salim, Kampus II UPNVY (23/11). Acara yang bertajuk Civilia The Lost Paradise ini juga mengundang Wildan Adi atau kerap disapa DJ Wildan sebagai pengisi acara. 

Mengusung tajuk Civila The Lost Paradise, kata 'civila' memiliki arti peradaban. "Anak-anak Humas (angkatan) 2018 dan 2019 adalah sebuah peradaban yang ada di sebuah surga, tapi kita ini the lost paradise. Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat, ini lho surga yang dicari," tutur Favian Aura selaku ketua panitia Humas Born Day.

Acara yang dibuka sejak pukul 16.30 WIB ini turut dimeriahkan oleh permainan musik dari DJ Wildan, Mother Tongue, dan grup musik internal kampus lainnya.

Sebelumnya, rangkaian acara dimulai sejak bulan September lalu dengan mengadakan seminar di Ruang Seminar Fisip UPN Veteran Yogyakarta. Selain seminar rangkaian acara lain juga telah dilaksanakan pada hari Jum'at (22/11) di Panti Asuhan Rumah Buah Hati Banguntapan.

Acara ini dipersiapkan sejak tiga bulan yang lalu dengan kepanitiaan dari Prodi Hubungan Masyarakat angkatan 2018 dan 2019. Meski sudah berusia 2 tahun, perayaan ulang tahun baru terlaksana di tahun ini.

Koordinator Prodi Humas juga menyampaikan tanggapannya mengenai perhelatan Humas Born Day, "Dies natalies bukan kegiatan hura-hura, melainkan ruang integritas dan prestasi bagi mahasiswa dan dosen,"  jelas Sigit Tri Pambudi. (Kuni Qunrota Aini)

Editor: Rieka Yusuf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.