Header Ads

Terpilihnya Komandan Baru Himakom


Proses perhitungan suara oleh panitia PPIKOM. Sumber: Latief Fadhlan Hidayat

Pemilihan ketua himpunan Jurusan Ilmu Komunikasi dimenangkan oleh Nomor urut 1 Ricky Arista Kurniawan. Ricky mendapatkan 139 dari 327 total suara. Ricky unggul 5 suara dari rivalnya yaitu Agus Heri Pamungkas yang mendapatkan perolehan 134 suara. suara tidak sah sebanyak 54 dari 327 suara. Selasa (26/11).

Proses perhitungan suara berlangsung di Sekertariat Himakom. Disaksikan oleh ketua himpunan, 2 saksi, para calon ketua himpunan dan mahasiswa ilmu komunikasi lainnya. 

"Alhamdulillah pemilihan ini luberjurdil, dan terima kasih yang hadir disini telah menyaksikan semoga tidak ada kecurangan." Sambutan Ketua Himakom Fairus Shafri Nur Razaq seusai perhitungan suara. Fairus juga berharap kepada anggota himakom lainnya untuk selalu mengawal Ricky dalam memimpin Himakom.

"Perasaan campur-campur antara senang, sedih, dan khawatir, karena memimpin himpunan bukan suatu hal yang mudah. Saya siap memimpin untuk teman-teman komunikasi." Tegas Ricky Arista Kurniawan. Dia juga berharap untuk kedepannya seluruh komponen dalam Jurusan Ilmu Komunikasi dapat bersinergi bersama.

Agus Heri Kurniawan sebagai rival ricky dalam pemilihan ketua himpunan, berharap kepada seluruh warga komunikasi untuk mendukung program-program kerja dan kinerja dari Ricky. (Latief Fadhlan Hidayat)



Editor: Muhammad Hasan Syaifurrizal Al-Anshori

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.