Header Ads

Potret Daily Life dalam Pameran Anggota Muda Fotkom

Keriuhan pengunjung dalam Pameran FOTKOM 401 di STSRD (28/05).
Yogyakarta, SIKAP – Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) FOTKOM 401  Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta,  kembali mengadakan Pameran Anggota Muda FOTKOM 401 Angkatan XVI di Ruang Galeri Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain (STSRD) Visi Indonesia Jalan Tamansiswa No. 150 B pada Sabtu(28/05).


Pameran ini merupakan karya dari 28 peserta Didikan Dasar (Diksar) anggota baru Fotkom yang mengusung tema ‘Time of Our Life’ yaitu potret daily life yang dekat dengan kehidupan sehari – hari.


Pameran dibuka pukul 19.30 WIB dipandu oleh, Dica dan Phutri. Pemotongan pita yang dilakukan oleh Christina Rochayanti, Ketua Lab Fotografi Program Studi Ilmu Komunikasi, sebagai tanda dibukanya Pameran secara resmi.


Ketua pelaksana, Muhammad Raynaldy D menjelaskan bahwa pameran ini merupakan awal dari pembelajaran anggota baru Fotkom. Ia berpesan agar mereka jangan cepat puas dengan karya yang sekarang dan terus belajar agar lebih baik lagi. “Mereka (anggota muda) berproses dengan cukup baik.” Ujarnya saat ditemui di sela – sela persiapan pameran.


Kurator Pameran, Hendra Nurdyansyah mengaku cukup puas dengan karya peserta kali ini. “Foto itu bisa berpengaruh karena fotografi itu sebuah visual untuk menyampaikan pesan, apa yang ada di frame bisa berpengaruh dengan apa yang dicerna oleh penonton.” Jelas Hendra Nurdyansyah. (Olla Agustia Leriani)
Diberdayakan oleh Blogger.