Header Ads

Talk Show dan Meet & Greet bersama Gia Pratama

Talk show bersama Gia Pratama dan Syafira Imaniar (Foto: Lili)


Yogyakarta, SIKAP – Sejumlah pembaca menghadiri acara Meet & Greet #BerhentidiKamu bersama Gia Pratama pada 27 Januari 2019 di Toko Buku Gramedia Sudirman. Meet & Greet juga diadakan di Toko Buku Togamas Affandi sehari sebelumnya. Acara ini mendapat antusiasme cukup tinggi. Beberapa pembaca dari daerah luar kota Yogyakarta, seperti Solo dan Magelang pun datang untuk bertemu Gia.

Gia membagikan beberapa informasi seputar motivasi dan proses penulisan buku. Buku #BerhentidiKamu yang dirinya tulis merupakan perjalanan Gia saat proses pencarian jodoh. Kisah ini diangkat dari pengalaman pribadi Gia sendiri.

“Saya tujukan buku ini kepada dua kubu, yang sudah menikah dan yang masih mencari. Kepada yang masih mencari, sabar jodoh itu dekat, usaha terus, nanti dapat yang terbaik. Bagi yang sudah dapat jodohnya, dapatnya itu susah, harus dijaga,” kata Gia.

Lebih lanjut, Gia menceritakan mengenai proses penulisan buku #BerhentidiKamu. Pada awalnya, kisah ini dibagikan dalam sebuah utas di Twitter. Sambutan positif dari warganet menarik perhatian penerbit buku. Penulisan buku diselesaikan selama satu bulan, sekitar bulan Oktober sampai November. Sebanyak kurang lebih 3000 eksemplar buku habis dipesan saat pre order dibuka.

Respon positif dari pembaca membuat cerita ini akan diangkat ke layar lebar. Ia mengaku sudah tanda tangan kontrak, “Saya sedang membuat skenario. Insya Allah, doain lancar-lancar saja,” ujar Gia.

Tidak hanya Gia, turut hadir juga keluarga dan istri, Syafira Imaniar. Mereka ikut mengisi sesi talk show dengan berbagi cerita kepada pembaca yang hadir. Talk show ditutup dengan sesi tanda tangan dan foto bersama. (Marcelina Mia Amelia)

Editor: Aqmarina Laili Asyrafi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.